ICO

Monday, November 13, 2017

MICROMONEY - BAGIAN DARI PROGRAM GLOBAL

Halo sahabat Coiners Indonesia dimanapun anda berada, kali saya akan menulis tentang sebuah perusahaan pembiayaan micro apalagi kalo bukan Micromoney. Micromoney adalah sebuah perusahaan yang berfokus dalam pembiayaan mikro di industri peminjaman uang dan kita bertujuan untuk menyediakan pelayanan terbaik untuk kebutuhan keuangan.

Perusahaan kami, MicroMoney, sebuah perusahaan blockchain fintech global dan penyedia layanan pinjaman, mendukung prinsip-prinsip program global Sustainable Development Goals (SDGs) Perserikatan Bangsa-Bangsa, yang didirikan pada tahun 2015 oleh 193 negara dunia. Ini tidak biasa untuk layanan pinjaman rata-rata tapi MicroMoney, saya yakin, bukan rata-rata dan bisnis yang tidak biasa. Kami adalah biro kredit blockchain pertama yang mengikuti peraturan bisnis keuangan mikro sosial dan hijau yang transparan dan bertujuan untuk bertarung dengan pengecualian finansial di pasar negara berkembang.
Untuk menerapkan tujuan global program SDGs, perusahaan akan berupaya memberikan identitas digital multi guna dan peluang untuk membangun reputasi dan reputasi kredit bagi 2 miliar orang yang tidak memiliki hubungan baik, tanpa batas atau perantara.
Kegiatan bisnis MicroMoney terletak pada dokumen 'Remaking of the World: 2030 Agenda untuk Pembangunan Berkelanjutan', yang berisi deskripsi dari 17 sasaran global dan 169 isu terkait.
Apa isu utamanya? Lebih dari 2 miliar orang di seluruh dunia diakui tidak memiliki izin. Itu berarti mereka terpaksa hanya menggunakan uang tunai dalam kehidupan sehari-hari mereka dan tidak memiliki kesempatan untuk menyelesaikan masalah mendesak mereka dengan mengajukan permohonan layanan perbankan. Meminjam dari teman dan keluarga adalah sumber kredit yang paling umum karena aplikasi pinjaman mereka hampir tidak disetujui oleh bank. Alasannya selalu sama: mereka tidak memiliki sejarah kredit.
Karena MicroMoney mengakui bahwa ketersediaan layanan keuangan sebagai bagian dari hak asasi manusia, tujuannya adalah untuk menyediakan alat-alat bank yang memungkinkan mereka memberikan akses ke layanan berkualitas tinggi, cepat dan terjangkau untuk dikecualikan secara finansial di dunia.
MicroMoney, Perserikatan Bangsa-Bangsa, dan LSM lainnya dan organisasi pemerintah sama-sama mengarahkan sumber daya untuk menyelesaikan inklusi keuangan global, yang mengarah pada penghapusan kemiskinan dengan ketersediaan mobile dan internet, bersamaan dengan penyertaan keuangan. Teknologi ini akan memberikan akses terhadap pinjaman dan layanan keuangan lainnya bahkan bagi mereka yang tidak memiliki sejarah kredit, yang berarti akses terhadap kebutuhan dasar.
Artificial Intelligent, jaringan syaraf tiruan, mobile scoring, blockchain untuk menyimpan semua data dengan aman dan teknologi Big Data akan membantu orang-orang yang tidak berpendidikan untuk menerima akses ini dan akan membuat datanya tersedia sesuai kesepakatan pelanggan untuk bisnis keuangan untuk mengatur proses lebih murah dan lebih efisien.
Untuk menjembatani kesenjangan tersebut, MicroMoney berupaya memberikan akses terhadap pinjaman sosial untuk orang-orang yang tidak memiliki uang di pasar negara berkembang dan akses ke pemirsa yang tidak diawasi untuk bank, perdagangan, asuransi dan organisasi keuangan sehingga mereka dapat menawarkan layanan yang terjangkau dan mudah digunakan. layanan di seluruh dunia
Karena orang-orang di seluruh dunia kekurangan akses terhadap layanan keuangan dasar, mereka membatasi kesempatan untuk mengatasi kemiskinan dan untuk memperbaiki kehidupan mereka. Itu berarti mereka tidak memiliki akses tidak hanya ke layanan perbankan seperti pinjaman, hipotek, atau rekening bank sendiri tapi akses ke semua layanan dan peluang lainnya. Namun, industri yang berbeda seperti perbankan dan mobile bisa saling membantu.
Sebagai contoh, MicroMoney menyediakan layanan pembiayaan mikro premium untuk pelanggan yang tidak terikat dan tidak terikat di pasar negara berkembang tanpa persyaratan agunan. Perusahaan menggunakan pendekatan Big Data yang inovatif dengan platform penilaiannya sendiri berdasarkan jaringan syaraf tiruan yang memungkinkan kami membuat prosedur yang mudah dengan waktu pemrosesan terpendek untuk persetujuan permohonan pinjaman. Orang tidak perlu memiliki sejarah kredit untuk mengajukan permohonan layanan keuangan lagi. Perusahaan menggunakan data yang dikumpulkan dari telepon genggam pelanggan untuk menilai tingkat skor peminjam potensial.
Inklusi keuangan adalah bagian besar dari persamaan ketika mencoba menyelesaikan masalah yang menghasilkan kemiskinan dan standar kehidupan yang lebih rendah. MicroMoney bekerja untuk memperbaiki sistem keuangan untuk membangun dunia yang berkelanjutan dan setara di mana individu mampu untuk mendukung keluarga mereka dan sekitarnya.

UNTUK MENGETAHUI INFO MICROMONEY KLIK LINK DI BAWAH INI :

No comments:

Post a Comment

NEWSLETTER