ICO

Tuesday, October 3, 2017

LIVE STARS, SOLUSI BLOCKCHAIN PERTAMA PADA PLATFORM INDUSTRI WEBCAM



     Di era yang serba canggih ini, ribuan platform hadir dengan berbagai macam kegunaanya, kali ini saya menulis tentang platform pertama dari industri webcam yang menerapkan teknologi blockchain, Saat ini, webcam sebagai media hiburan bagi orang dewasa telah berubah menjadi bisnis jutaan dolar dengan cara yang tidak terbatas untuk diperbaiki. Namun, saat ini, ada sejumlah masalah mendasar yang menghambat kemajuan di bidang ini dan secara signifikan mengurangi pendapatan model dan mengurangi minat pelanggan potensial.
 
     Inovasi di bidang ini sekarang sangat dibutuhkan. Sektor webentertainment untuk orang dewasa ini berkembang dengan pesat, sehingga tingkat persyaratan juga meningkat. wow... pasti semuanya penasaran kan...? apalagi kalo bukan LIVE STARS, mari kita kupas satu persatu platform yang satu ini. 

APA ITU LIVE STARS???
    Live Stars adalah platform pertama di industri webcam yang menerapkan solusi blockchain. Live Stars adalah platform baru yang fundamental dengan model bisnis yang sedikit berbeda, berdasarkan otomatisasi proses.
   Integrasi kontrak cerdas ke dalam logika bisnis dan segmen keuangan platform memberikan komunikasi yang lebih beragam, aman, dan nyaman antara pengguna, model, dan platform.




Fitur utama dari platform ini adalah:
  • anonimitas lengkap dan keamanan pengguna
  • data tersimpan dengan aman dan dienkripsi
  • tidak ada mediator dan batasan di segmen keuangan
  • tingkat produktif tertinggi untuk model
  • chat encoding pribadi bahkan dari staf Live Stars
  • teknologi obrolan video tanpa server
  • kode sumber terbuka

Struktur industri webcam, masalah dan solusinya
Industri webcam: Fitur utama sistem 

    Ketika berbicara tentang masalah dalam sistem, strukturnya harus terlebih dahulu dibahas. Beberapa proyek terkenal seperti: LiveJasmin, Chaturbate, Bongacams, ImLive, dan lainnya, memegang posisi terdepan di pasaran saat ini. Kami telah memeriksa dengan seksama kegiatan proyek-proyek ini dan dapat melihat sejumlah masalah dalam skema bisnis usang ini.

Peserta sistem webcam:
Situs web - platform webcam, yang menyediakan akses ke siaran model.
Pengguna - yang tertarik dengan layanan model.
Model - yang bekerja dalam platform tertentu sesuai kontrak.
Afiliasi - mitra yang menarik pengguna baru ke situs web.


     Platform webcam, sebagai badan hukum, dapat menandatangani kontrak dengan model sebagai pemberi kerja, memberi mereka trac web yang layak kredit dan menyimpan persyaratan lisensi di dalam kendali mereka.

     Aktivitas platform didukung oleh banyak sta, dibagi menjadi subdivisi yang berbeda: departemen penerimaan pembayaran, bertanggung jawab untuk memeriksa transaksi, departemen verifikasi untuk model, di mana model diperiksa untuk mematuhi peraturan internal situs, dan juga departemen pembayaran untuk model, dukungan teknis, departemen moderasi, departemen pemasaran dll.

     Saat ini, pekerjaan departemen tidak otomatis - sta di situs webcam terkemuka harus memproses sejumlah besar informasi dan permintaan secara manual dan sepanjang waktu. Untuk menutupi biaya terkait,platform harus meminta komisi yang substansial dari pembayaran - rata-rata 60%. Jadi, jika pengguna telah membeli token nilai internal dalam jumlah 100USD dan telah mengirimkan jumlah ini ke model, dia hanya akan mendapatkan 40USD. Tingkat komisi bervariasi dari 50% sampai 80% tergantung pada platform.

    Untuk mendapatkan layanan dari platform situs, pengguna membeli token. Pembelian melewati prosesor pembayaran yang tidak terkirim, setelah transaksi tersebut diperiksa oleh departemen pembayaran. Jika terjadi kecurangan kartu kredit atau dalam kasus kesalahan yang terverifikasi, ada kemungkinan departemen tersebut dapat meminta dokumentasi ID untuk mengidentifikasi orang tersebut. Dokumen disimpan dalam database untuk identifikasi di masa depan. Jika pengguna berhasil lulus ujian, dia mendapatkan token di akunnya dan dapat mentransfernya ke model atau membelanjakannya untuk layanan tambahan di situs.

    Untuk menerima penghasilan mereka, model tersebut harus memperoleh jumlah minimal yang wajib sesuai kontrak dengan platform. Sebagai aturan, situs web menetapkan jumlah minimal 50USD. Selain itu, pembayaran ditransfer dalam jangka waktu yang ketat (kebanyakan seminggu sekali, pada hari tertentu). Selama penangguhan ini, akun model diperiksa kemungkinan aktivitas penipuan. Akibatnya, penghasilan model bisa diblokir oleh administrasi sampai keadaan menjadi jelas atau pembayaran bisa benar-benar ditolak.

      Misalnya, pada hari Sabtu, sebuah model telah mendapatkan 100USD untuk pertama kalinya dan ingin menarik uang ke kartu namanya. Namun, situs tersebut melakukan pembayaran hanya pada hari Kamis. Dari tanggal permintaan, ada 7 hari penangguhan dan pada hari Kamis, contoh lain yang disebut departemen pembayaran membuat penarikan uang secara manual. Dalam contoh kehidupan nyata ini, modelnya menunggu uang dari situs web selama 12 hari. Pengkreditan uang juga bisa memakan waktu, tergantung pada metode pembayaran yang dipilih. Transfer bank, misalnya, memakan waktu 3 - 5 hari kerja. Skema yang sama berlaku saat pembayaran dilakukan ke studio tempat model dipekerjakan. Studio atau agensi adalah mediator antara platform dan model. Mediator mengambil komisi dari penghasilan model. Jika model tidak bekerja secara terpisah, tapi untuk studio, dia mendapat rata-rata 20-30% dari jumlah yang dihabiskan pengguna padanya.
Prinsip pembayaran minimal dan waktu harapan juga berlaku untuk mitra situs webcam - yang disebut aliate atau webmaster, yang mendapatkan uang dengan menarik trac web yang dapat diterima.

 CEK VIDEONYA DI SINI :



Masalah industri webcam modern dan solusi ecient mereka dari Live StarsSekarang, saat kami mengenali struktur industri webcam, kita bisa membahas secara lebih dalam tentang masalah sebenarnya di sistem dan solusinya, semua diganggu oleh tim kami.Masalah Pertama: Kurangnya anonimitas penggunaSetiap situs webcam memiliki database sendiri, dimana informasi tentang semua pengguna terdaftar disimpan.

Ini termasuk yang berikut ini:
  • Keberhasilan dan penurunan pembelian (transaksi).
  • Nama dan nama keluarga, disebutkan selama bertransaksi.
  • Alamat IP, geo-lokasi, waktu login / logout dan parameter sistem lainnya.
  • Rincian kartu kredit atau metode pembayaran lainnya.
  • Nomor ID jika diminta dan pengguna telah mengirimkannya.

    Semua aktivitas pengguna juga dicatat, misalnya pembayaran ke model tertentu, waktu obrolan pribadi. Perhatikan, bahwa semua obrolan di situs disimpan sebagai log, termasuk semua obrolan pribadi dengan model, dan setiap administrator dapat setiap saat memeriksa apakah telah melanggar peraturan yang ditetapkan.    Jika pelanggan menggunakan webcamnya sendiri pada platform (opsi "cam-to-cam"), disiarkan dari pengguna ke model melalui server platform. Artinya siaran pribadi bisa diawasi oleh administrator sistem atau personil lainnya. Sistem dapat dengan mudah melacak registrasi berulang dan mengikat pemilik akun sebenarnya sesuai dengan informasi yang ada.

   Semua informasi ini dikendalikan oleh karyawan platform yang tidak kompeten dan karena sistemnya tidak open source, tidak ada yang benar-benar menjamin bahwa data yang dikumpulkan disimpan dengan aman, dikodekan, dan akan dihapus dalam waktu tertentu atau atas permintaan pengguna.

JOIN US
SOLUSI LIVE STARS
    Tim kami percaya bahwa pengguna harus memiliki anonimitas dan keamanan yang lengkap. Hanya kondisi seperti itu yang memungkinkan untuk menikmati berbagai macam layanan webcam untuk orang dewasa.     Layanan platform Live Stars hanya bisa dibayar untuk menggunakan token kriptocurrency. Kurangnya pembayaran dari mata uang membuat kami bebas mengumpulkan dan meminta informasi pribadi dari pengguna. Cryptocurrencies akan dibeli oleh pengguna dari layanan luar sehingga cara tim Live Stars tidak memiliki akses terhadap informasi tentang transaksi.

      Untuk mendapatkan layanan dari model di platform Live Stars, pengguna tur yang harus membeli token "LIVE" menggunakan kriptocurrency lain. Untuk kenyamanan pelanggan kami, akan ada pilihan konversi sesuai dengan arus nilai tukar. Jika pelanggan lebih suka membayar dalam mata uang lain, akan ada kemungkinan untuk melintas ke layanan luar yang independen untuk membeli kriptourrency, termasuk pada mata uang.

     Video-chat pribadi, serta pesan pribadi, akan dienkripsi satu-toone tanpa mediator apapun. Saat ini, hal itu bisa dilakukan saat menggunakan proyek open source seperti WebRTC.Semua solusi yang disebutkan di atas akan dikonfirmasikan oleh audit independen atas kode sumber, yang akan berada dalam domain publik.

Masalah ke Dua : Kesalahan pembayaran pengguna
     Dalam platform webcam yang biasa, semua pembayaran dari pengguna biasanya melewati banyak layanan penerimaan pembayaran dari luar. Penggunaan sistem yang begitu besar seringkali menyebabkan kegagalan dan kesalahan. Akibatnya, pemberian uang ke rekening internal pengguna dapat ditunda untuk jangka waktu yang tidak ditentukan atau bahkan dibatalkan.

SOLUSI LIVE STARS
   Seperti yang telah disebutkan di atas, semua pembayaran di dalam platform webcam dilakukan dalam kripto. Format pembayaran layanan semacam itu jauh lebih cepat dan lebih aman bagi pengguna sistem - transaksi tidak memerlukan mediator luar dan pengecekan oleh sta situs.

Masalah ke Tiga : Rendahnya tingkat pembayaran untuk model 
    Pada saat ini, platform webcam jarang bisa menggunakan model mereka lebih dari 40% - 50% dari jumlah yang ditransfer oleh pelanggan. Selain itu, pembayaran tidak selalu sesuai dengan tingkat yang dijanjikan - biaya tersembunyi tersembunyi dan tingkat konversi terkadang menyebabkan potongan sebagian dari jumlah total dan ini menyebabkan ketidakpercayaan di antara model. Perlu juga dicatat bahwa ada biaya komisi yang dibebankan oleh beberapa solusi ewallet dan internet banking

SOLUSI LIVE STARS
     Kurangnya departemen pembayaran, karena ketidakgunaannya, dan juga karya otomatis beberapa departemen lainnya, memungkinkan platform kami memperoleh ekiensi ekonomi. Dan berkat itu, kami dapat menjamin model kami sampai tingkat 70% dari jumlah total yang ditransfer oleh pelanggan. Berkat kode sumber terbuka dan kurangnya mediator untuk penerimaan pembayaran, area keuangan platform benar-benar jelas untuk model.


Masalah ke Empat : Jumlah minimal, penundaan dan kesalahan pembayaran untuk model.
    Jumlah minimum untuk kemungkinan penarikan untuk model saat ini adalah 50USD atau lebih. Bahkan jika jumlah minimum yang ditetapkan tercapai, model harus menunggu hari tertentu dalam seminggu dan akhir periode pembayaran untuk mendapatkan penghasilannya sendiri. 

SOLUSI LIVE STARS
     Platform kami dapat menjamin model kami kekurangan minimal jumlah minimal untuk penarikan dana. Semua pembayaran di Live Stars otomatis dengan fungsionalitas kontrak pintar terbuka, yang benar-benar menghilangkan faktor manusia dan meminimalkan risiko kehilangan uang. Dengan demikian, model dapat menarik setiap jumlah pendapatannya ke dalam dompetnya kapan saja.

  Untuk kenyamanan model, akan ada kemungkinan untuk mengubah "LIVE" token ke kriptocurrencies lainnya, sesuai dengan nilai tukar.

Masalah ke Lima : Kurangnya akses ke pengaturan pembayaran
     Pada saat ini, pengaturan pembayaran hanya tersedia untuk administrasi platform webcam. Untuk mengubah metode pembayaran atau pengaturan lainnya, model harus menghubungi departemen koresponden, di mana akan diminta untuk memastikan identitas dengan dokumentasi. Jelas bahwa sistem seperti itu membutuhkan waktu dan usaha ekstra, baik untuk sta website, dan modelnya

SOLUSI LIVE STARS
    Di platform kami, tidak ada batasan untuk transfer pembayaran. Hal ini membantu mengurangi sta dan beberapa departemen untuk membuat ekonomi perusahaan lebih ramah lingkungan.

Masalah ke Enam : Tingkat pemodelan tidak transparan
    Jelas bahwa popularitas dan penghasilan model secara langsung bergantung pada posisinya dalam daftar teratas situs. Saat ini, tidak ada satupun platform webcam yang menunjukkan algoritma pemrosesan untuk tingkat pemeringkatan kepada publik. Hal ini pasti menimbulkan konflik dan kecurigaan.

SOLUSI LIVE STARS    Algoritma pengolahan tingkat pemeringkatan pada platform kami akan intuitif untuk semua orang. Selain itu, sistem open source kami memungkinkan setiap orang untuk memastikan bahwa posisi model dibuat secara otomatis, benar, dan tidak memihak.

Masalah ke Tujuh : Ketidakamanan data pribadi
    Untuk membuktikan umur model, model harus menyerahkan salinan ID-nya saat mendaftar di situs webcam mana pun. Informasi ini disimpan dalam database untuk verifikasi lebih lanjut bahkan jika terjadi penghilangan akun oleh model. Jika, ke depan, model akan mendaftar di website lagi, akun barunya akan terhubung dengan database yang ada. Model yang diblokir tidak akan bisa melewati registrasi lagi dan bisa dicek dengan data yang tersimpan. Saat ini, tidak ada kemungkinan untuk memeriksa dan memastikan file dengan dokumen dienkripsi dan cukup aman. Tidak ada jaminan bahwa data tidak bisa ditangkap oleh penyusup. Juga tidak ada keyakinan bahwa file dapat dihapus setelah jangka waktu tertentu.

SOLUSI LIVE STARS
   Platform kami diatur sedemikian rupa sehingga memungkinkan model untuk mengunggah atau menghapus semua informasi yang diperlukan itu sendiri, yang dijamin oleh kode sumber terbuka. Setelah dokumen apapun diunggah dan diverifikasi ke administrasi, akan dienkripsi. Jika model menghapus dokumen, dia tidak akan dapat memulai streaming dan hanya akan diizinkan melanjutkan dokumen setelah diunggah dan diverifikasi lagi.

Masalah ke Delapan ; Chargebacks (pembatalan penghasilan model)
    Saat ini, kartu kredit curian sering digunakan untuk membayar layanan model. Dalam kasus ini, cukup mudah bagi pemilik sebenarnya dari kartu tersebut untuk membuktikan bahwa mereka belum melakukan pembayaran ke platform. Jika itu terjadi, situs web berkewajiban untuk mengembalikan jumlah tagihan tersebut kembali ke akun pemilik. Terkadang, dana ditarik dari akun model, yang melanggar nilai kompensasi tenaga kerja adil.

SOLUSI LIVE STARS
    Karena semua aktivitas finansial di platform Live Stars dibuat dengan menggunakan kriptourrency, penipuan kartu kredit menjadi tidak mungkin. Ini memberi model kepercayaan penuh dalam keamanan pendapatan mereka.

Masalah ke Sembilan : Masalah Afiliasi mirip dengan masalah model
    Salah satu aspek yang paling penting dari setiap sistem webcam adalah almatanya - mitra situs web yang tanggung jawabnya mencakup menarik tras web yang dapat diandalkan secara finansial ke platform. Mereka menghadapi beberapa masalah di atas: jumlah penarikan minimum, menunggu periode pembayaran, kemungkinan pembayaran ditolak dll.

SOLUSI LIVE STARS
    Seperti disebutkan sebelumnya, tidak ada jumlah penarikan minimum pada platform Live Stars, yang memberikan pembayaran segera, ini menjamin tidak ada penundaan, dan menghilangkan faktor manusia dari persamaan. Sistem berfungsi secara otomatis dan ini menjamin keadilan dan transparansi baik untuk model dan afiliasi.

JOIN US
TEAM LIVE STARS
      Saat ini, tim terdiri dari empat spesialis waktu penuh. Segera, kami berencana untuk memperbesar tim dengan mengundang pemrogram, pakar pemasaran, dan desainer tambahan untuk proyek ini.



Aleksander Kansky - pemrogram utama proyek Live Stars. Dia telah menjadi pengembang Perangkat Lunak Senior sejak tahun 1999. Mengambil bagian dalam menciptakan arsitektur salah satu platform webcam terdepan. Memiliki pengalaman dalam pemrograman untuk proyek internasional. Magister matematika terapan.






Martins Heidenbergs - adalah pimpinan organisasi proyek Live Stars dan bertanggung jawab atas pemasaran. Dia adalah spesialis yang tersertifikasi dalam teknologi informasi, mengkhususkan diri dalam manajemen proyek. Memiliki pengalaman kerja di perusahaan internasional yang besar.








Olegs Kurovs - programmer proyek Live Stars. Memiliki pengalaman dalam pemrograman sistem administrasi beban tinggi di perusahaan internasional.







Linda Gabrane - kepala kelulusan Bintang Langsung. Dia bertanggung jawab atas penganggaran dan analisis bisnis. Memiliki pengalaman kerja di sektor perbankan.




AYO BERGABUNG BERSAMA LIVE STARS DI SINI :



 

No comments:

Post a Comment

NEWSLETTER